Jum'at, 13 Desember 2019

Barbie Kumalasari Jontor 8 Cm Gara-gara Sulam Bibir Gratisan!

Gara-gara jontor Barbie Kumalasari ngeri sendiri lihat bentuk bibirnya.

Madinah
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Usai menjalani sulam bibir gratisan Barbie Kumalasari alami jontor hingga 8 cm. Bukan cuma itu, dia mengaku ngeri melihat wajahnya sendiri!

Usai sulam bibir, Barbie semula berencana nonton bioskop bareng Irfan Sbztian yang saat itu menemaninya. Namun niat tersebut gagal gara-gara bibir Barbie alami lebam.

"Ini aja udah naik 5 cm, kemarin 8 cm kali bibir gue. Irfan nemenin sampe jam set 12 malem kan, tadinya kita mau nonton bareng ya, kaga jadi nonton orang bibirnya segini, kayak ikan lohan apa ikan apa tuh nyonyor banget," kata Barbie di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).


Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]

Berbie Kumalasari mengaku sempat ketakutan melihat bibirnya yang bengkak. Setelah berkonsultasi, jontor ternyata bisa saja terjadi pada bibir sensitif.

"Aku merasa mungkin bibirku sensitif, namanya bibir lembut banget. Karena setiap orang nggak bisa diprediksi, ya udah aku jalanin aja," ungkapnya.

Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari tunjukkan bibir jontor 5 cm usai sulam bibir. [MataMata.com/Evi Ariska]

Terlebih lagi, sulam binir yang dijalaninya tanpa bayar sepeser pun alias gratis.

"Nggak (takut). Berdoa aja mudah-mudahan 3 hari ke depan kempes, soalnya masih banyak acara. Ya namanya ditawarin, mumpung gratis," tandasnya. [Evi Ariska]

Terkait

Load more