Jum'at, 13 Desember 2019

Dinyinyiri Netizen usai Sulam Bibir, Barbie: Gue Aja Liatnya Serem!

Barbie Kumalasari sempat ngeri lihat wajahnya sendiri usai sulam bibir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan netizen. Kali ini mengenai penampilan baru istri Galih Ginanjar itu usai jalani sulam bibir.

Alih-alih dipuji, bibir Barbie Kumalasari hasil sulam itu malah jadi bahan olok-olok netizen karena dinilai terlalu merah dan tebal. Tapi rupanya, kata Kumalasari, itu cuma efek samping sementara usai jalani sulam bibir.

"Aku nggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemaren lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).


Ia mengatakan, bibirnya adalah tipe sensitif sehingga pembengkakan akan terjadi selama kurang lebih seminggu. Rupanya tak hanya netizen yang seram melihat bibirnya, Barbie Kumalasari juga mengaku takut dengan penampilannya sendiri.

"Awalnya nyesel bo, karena kan lagi banyak acara TV. Kayak tadi juga kan sebelumnya pas kemaren aku udah cancel, 'kayaknya gue nggak jadi dulu deh, gue ngeliat muka gue aja serem' aku bilang gitu kan," ujar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Bahkan saking malunya, hari pertama pasca-sulam bibir, Barbie Kumalasari menutupi wajahnya dengan masker. Seiring berjalannya waktu, secara perlahan pembengkakan mengurang.

"Yaudah terus kemaren aku jalan pake masker karena gue sendiri liatnya serem, kayak Joker. Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu," kata Barbie Kumalasari. [Evi Ariska]

Terkait

Load more