Jum'at, 13 Desember 2019

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penggelapan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar diperiksa terkait kasus dugaan penggelapan duit senilai Rp 2 miliar atas laporan rekan bisnisnya, Medina Zein.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pasangan seleb Irwansyah dan Zaskia Sungkar memenuhi panggilan penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/11/2019).

Mereka dipanggil terkait kasus dugaan penggelapan duit senilai Rp 2 miliar atas laporan rekan bisnisnya, Medina Zein. Dikutip dari ANTARA, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tiba di sana sekitar pukul 13.00 WIB.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

"Iya (ini mobilnya)," kata seorang lelaki yang mengaku sopir pribadi Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Seseorang lainnya yang mengaku sebagai pengacara Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengatakan hal serupa. Cuma, dia menolak memberikan pernyataan lebih jauh.


Hingga pukul 15.30 WIB, Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih berada di dalam Kantor Satreskrim Polrestabes Bandung.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes AKBP M. Rifai mengatakan pemanggilan terhadap Irwansyah ini untuk pertama kali. Zaskia sempat dipanggil pada Rabu (13/11/2019) tapi absen dengan alasan sakit.

Rifai menjelaskan bahwa pemanggilan terhadap Irwansyah dan Zaskia untuk mengklarifikasi kasus penipuan yang dilaporkan Medina Zein kepada pihak kepolisian.

"Status Irwansyah masih sebatas saksi," kata Rifai.

Diberitakan sebelumnya Irwansyah dilaporkan rekan bisnisnya Medina Zein ke Polrestabes Bandung. Medina menuding Irwansyah melakukan penggelapan terhadap uang perusahaan yang mereka miliki bersama. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more