Jum'at, 13 Desember 2019

Perjuangan Cari Jodoh, Sandra Dewi Ungkap Sampai 'Ngemis' ke Daniel Mananta

Sebelum berjumpa Harvey Moeis, Sandra Dewi ngemis minta dijodohkan oleh Daniel Mananta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)
Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kisah cinta Sandra Dewi memang jadi salah satu yang bikin iri netizen. Bagaimana tidak, sosoknya cantik, berbakat, karier bagus, punya suami ganteng dan kaya raya.

Namun, ternyata hal tersebut memang didapatkan penuh perjuangan, salah satunya saat bertemu dengan Harvey Moeis.

Hal ini ia ungkapkan dalam video Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Selasa (13/11) lalu.

"Ketemu Harvey ini gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, hampir gue mau diusir berkali-kali, sama yang deketin gue pun Daniel pun setuju nggak setuju gitu," cerita Sandra Dewi.


"Emang lo pernah pacaran sama Daniel dulu," tanya Melaney Ricardo.

Sandra Dewi pun menceritakan bagaimana deketnya ia dengan Daniel Mananta.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)

"Tottaly friend, best friend banget, karena seiman jadi enak nyambung, ada yang deketin beberapa kali mending dia yang cariin. Dia pun bilang 'Kasih gue waktu dua minggu,' kata Daniel. Karena dia udah eneg banget sama gue, cerita 'Niel gue nggak dapet-dapet jodoh'," jelasnya.

"San lo kan tipe cewek idaman," tanya Melaney Ricardo.

Aktris cantik ini pun mengatakan jika ia dan Harvey sama-sama anak rumahan.

"Gue anak rumahan, kurang bergaul anaknya, dan ternyata Harvey juga tidak bergaul," jawab Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Harvey Moeis setelah dipertemukan oleh Daniel Mananta.

Sandra Dewi dan Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)
Sandra Dewi dan Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)

Bahkan, ia merasa nyambung dan langsung merasa Harvey Moeis adalah jodohnya.

"Gue sampe bilang ke emak gue, asisten gue 'Ini kayaknya jodoh gue'. Hahahaha,"

"Udah seiman, kedepannya bisa, pas ngobrol nyambung, yang penting jomblo gua nggak mau sama pacar orang. Daniel juga bilang 'gue jamin ini orang baik' ke Harvey,"

Pasangan ini pun jadian setelah seminggu berjumpa dan menikah tiga tahun setelahnya.

Terkait

Load more