Jum'at, 13 Desember 2019

Kasus Penghinaan Betrand Peto Temui Titik Terang, Ini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu telah mengetahui akun yang mengedit foto sang putra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Terkait kasus penghinaan terhadap sang putra, Betrand Peto, Ruben Onsu menemui titik terang. Suami Sarwendah itu pun telah mengetahui akun yang mengedit foto sang putra dengan wajah hewan.

"Kalau untuk pelaku penghina Betrand sedikit lagi (ditemukan). Sudah ada titik terang, 75% akunnya Angga Jr itu," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Kamis (14/11/2019).

Ruben Onsu pun menyebut jika pemilik akun tersebut lebih dari satu orang. Hanya saja, baru satu di antara mereka yang mengaku.


"Saya nggak ngerti, soalnya pemilik (akun) yang kemarin ini ada dua orang. Lalu, pemilik akun YouTube yang sama saya ini ada dua orang, tapi yang datang baru satu orang," ungkap Ruben Onsu.

Lebih jauh, Ruben Onsu menduga jika pelaku dari penghinaan terhadap Bertrand Beto masih terbilang anak-anak. Hal tersebut diketahui ayah tiga anak ini dari kata-kata yang dikeluarkan oleh akun tersebut.

Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]
Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

"Soalnya siapa pun yang ngomongin, dia melawan terus. Dia seperti anak kemarin sore, bukan orang dewasa. Kelihatan kan kalau anak kemarin sore itu kata-katanya emosian, jadi terlihat," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dibuat geram oleh akun-akun tak bertanggung jawab yang mengedit foto Bertrand Peto. Dalam foto tersebut, wajah Bertrand diganti dengan sosok hewan. [Evi Ariska]

Terkait

Load more