Sabtu, 18 Januari 2020

Disiram Air Bekas Pel, Vicky Prasetyo Ngamuk ke Ruben Onsu?

Niat bercanda, Ruben Onsu kena makian Vicky Prasetyo.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali menjadi bahan perbincangan panas netizen di media sosial. Hal ini terkait dengan sikapnya yang geram dengan Ruben Onsu karena disiram air bekas pel.

Bukan tanpa alasan, saat itu Ruben Onsu hanya sedang akting untuk lucu-lucuan di progam komedi salah satu TV yakni Pesbukers.

"Nggak lucu ini, masak air kotor. Dari tadi aku diem aja. Air kotoran. Gue biasanya diapain juga diem," ujar Vicky Prasetyo.

"Bukan air kotor itu," jelas Ruben Onsu.


"Sombong lu sok artis banget lo," imbuh Eko Patrio.

Sambil pasang mimik muka serius, Vicky Prasetyo terlihat berjalan ke luar studio.

Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu (Instagram/@mak_inpoh)
Vicky Prasetyo dan Ruben Onsu (Instagram/@mak_inpoh)

"Masak bercandain orang lu mau, lu nggak mau dibecandain. Gue dibecandain sama ayam aja nggak papa," terang Ruben Onsu.

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Samalah perasaan orang tuh. Sebencandanya seharusnya ya wajarlah sampai air pel," kata akun @d_wiemenarik.

"Bener gimmick atau nggak kalau air bekas pel ya janganlah. Tontonan yang nggak ada faedahnya sama sekali," kata netizen @elizabetcaecilia.

"Udah-udah settingan," komentar akun lain @rdriofebrian.

Terkait

Load more