Sabtu, 18 Januari 2020

Laporkan Pemilik Akun Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi Naik Mobil Mewah

Roy Kiyoshi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Roy Kiyoshi mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan. Pasalnya akun tersebut menyebarkan berita hoax, Ruben Onsu yang menggunakan pesugihan untuk melariskan usahanya.

Kehadiran Roy Kiyoshi pun menjadi perhatian. Pasalnya dia datang dengan menggunakan mobil mewah lamborghini berwarna biru. Tidak hanya itu penampilannya pun terlihat berbeda mengenakan jas warna coklat sebagai outer, kemeja putih, serta memakai kacamata hitam.

"Hai.." kata Roy Kiyoshi, sambil melambaikan tangannya, di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).


Ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi mengaku akan tetap melaporkan pemilik akun hikmah kehidupan walau si pemilik akun YouTube sudah meminta maaf.

"Aku sudah siap, kalau maafin kita sudah maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," tuturnya.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Yuli]
Roy Kiyoshi [Suara.com/Yuli]

Kuasa hukum juga membenarkan pemilik akun Hikmah Kehidupan telah meminta maaf. Namun, bukti-bukti telah dikumpulkan untuk membuat laporan.

"Jadi hari ini kita melaporkan satu akun HK, yang akun itu juga sudah mengakui kesalahannya sudah saya rekam dan rekaman itu, saya bawa salah satunya bukti di laporan kita," pungkas Henry.

Seperti diketahui, akun YouTube Hikmah Kehidupan mencomot video milik Roy Kiyoshi dan Robby Purba di mana dalam video tersebut Roy Kiyoshi dan seorang anak Indigo bernama Dephienne bicara soal restoran dengan pesugihan.

Tapi parahnya, akun Hikmah Kehidupan di judul jelas-jelas menyebut nama restoran Ruben Onsu dan memasang foto suami Sarwendah. Padahal dalam video aslinya, Roy Kiyoshi maupun Dephienne tak menyebut nama Ruben Onsu.

Terkait

Load more