Jum'at, 13 Desember 2019

Resmi Bikin Laporan, Evelin Nada Anjani Tetap Buka Pintu Damai

Evelin Nada Anjani tak menutup damai dengan EO Indonesia Color Run.

Linda Rahmadanti
Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani tak menutup kemungkinan damai dengan perwakilan event organizer (EO) Indonesia Color Run Rizky Adam.

"Kalau damai itu sih masih ada. Kalau semakin lama (nggak damai) yah kita ada niatan serius ke jalur hukum, yah inilah," ujar Evelin Nada Anjani di Polda Metro Jaya, Rabu (13/11/2019).

Kendati begitu, dia mengungkap ada persyaratan damai. Mantan istri Aming ini mau Rizky Adam melunasi pembayaran manggungnya lebih dulu.

"Kalau bisa secepetnya bayar yah bayar. Karena nggak ada niat jahat. Intinya apa yang menjadi tanggung jawab mereka dibayarkan aja biar selesai. Kita orangnya simple kok," sambungnya lagi.


Henry Indraguna selaku kuasa hukum Evelin Nada Anjani pun turut menimpali. Menurutnya laporan tersebut bisa dicabut apabila keduanya sepakat damai.

"Kalau ada kesepakatan damai, kita akan cabut. Tapi inget yah, pasal 378 itu bukan dilik aduan. Jadi nggak serta merta dicabut selesai permasalahannya. Jadi terserah kepada penyidik," tutur Henry Indraguna.

Seperti diketahui, mantan istri Aming itu mengaku tidak dibayar penuh oleh pihak penyelenggara Indonesia Color Run saat manggung di Taman Mini, Jakarta Timur pada 27 Oktober 2019.

Biaya pelunasan senilai Rp 55 juta itu hingga kini belum dipenuhi. Padahal uang itu untuk pembayaran biaya honor Evelin Nada Anjani, Delon, Dinar Candy dan DJ asal Jepang.

Karena itu, Evelin Nada Anjani resmi melaporkan Rizky Adam selaku penanggung jawab acara dengan tuduhan penipuan siang tadi ke Polda Metro Jaya. (Sumarni)

Terkait

Load more