Jum'at, 13 Desember 2019

Takut Pacari Berondong, Sophia Latjuba: Dibilang Tante Girang

Dilema jika punya cowok lebih muda, Sophia Latjuba merasa bakal dihujat.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sophia Latjuba lekat dengan sosok artis yang memiliki wajah cantik dan awet muda. Tak heran jika banyak cowok yang masih klepek-klepek dengan wanita berusia 49 tahun ini.

Namun baru-baru ini Sophia Latjuba curhat soal menggaet cowok lebih muda kepada Deddy Corbuzier.

Awalnya, ia mengatakan jika Deddy Corbuzier menang banyak saat bisa memacari cewek berusia 20 tahun lebih muda darinya.

"Kamu 43 tahun Ded, menang banyak kalau laki-laki umur 40an, punya anak, punya cewek lebih muda," ujar Sophia Latjuba.


Sophia Latjuba. (Youtube/DeddyCorbuzier)
Sophia Latjuba. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Tau kan, pacar gua seumuran anak lu, cewek gua seumuran Eva dong," ujar Deddy Corbuzier.

Tapi beda pandangan jika Sophia Latjuba yang melakukannya, ia berpikir banyak yang akan menghujatnya.

"Tuh, kamu menang banyak, coba aku yang ngelakuin itu (memacari cowok lebih muda 20 tahun), pasti dihujat," jawabnya Sophia Latjuba.

"Tante girang," tambah Deddy Corbuzier.

Artis Sophia Latjuba. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Artis Sophia Latjuba. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Iya pasti dikatain tante girang, nggak usah 20 tahun 10 tahun aja udah dikatain," jawab Sophia Latjuba.

"Iya ya kenapa ya?"

"Di semua tempat Ded, paling parah di sini sih," ungkap Sophia Latjuba.

Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku masih butuh cowok juga di sisinya.

"Aku juga kadang pengen punya waktu santai, merawat anak, liburan bareng suami, ada cowok yang bisa bantu aku, tapi di sisi lain hal itu juga nggak bisa dijalanin," jelasnya.

Terkait

Load more