Sabtu, 18 Januari 2020

Besar Hati! Ruben Onsu Maafkan Pelaku Pembuat Isu Pesugihan

Kendati demikian, Ruben Onsu mengaku menyerahkan penyelesaikan perkara ini ke polisi.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu akhirnya buka suara mengenai permintaan maaf yang sudah disampaikan oleh akun YouTube Hikmah Kehidupan terkait isu pesugihan.

"Sebelum dia bilang maaf, saya juga sudah memaafkan. Kan kalau saya memaafkan dia, nggak perlu saya teriak-teriak. Jadi saya sudah memaafkan," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Tetapi ketika ditanya soal ajakan Hikmah Kehidupan buat bertemu, suami Sarwendah ini rupanya punya jawaban sendiri.

"Saya rasa, saya sudah serahkan semua ke kuasa hukum. Jadi biarkan tim kuasa hukun saya saja. Dia yang tahu bagaimana perasaan saya, seperti apa, yang jelas sebelum dia minta maaf saya sudah memaafkan," kata Ruben Onsu.


Yang pasti, Ruben Onsu bilang kasus tersebut kadung masuk ranah kepolisian. Karenanya, bapak dua anak ini menyerahkan penyelesaiannya secara hukum.

"Buat saya semuanya sudah masuk laporan ke kepolisian, jadi tinggal dari pihak kepolisiannya saja," ujar Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Senin (11/11/2019) siang. Laporan itu terdaftar dalam LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Akun tersebut membuat video seakan-akan Ruben Onsu melakukan pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Di situ, Dia mengutip terawangan Roy Kiyoshi yang sebelumnya ada di channel YouTube, Robby Purba.

Padahal, Roy Kiyoshi hanya menyebutkan inisial R tanpa nama. Bahkan Roy Kiyoshi juga membantah sudah menyeret nama Ruben Onsu. (Sumarni)

Terkait

Load more