Senin, 30 Maret 2020

Marak Artis Sensasi, Kriss Hatta Miris

Kriss Hatta miris dengan artis sensasi saat ini.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Kriss Hatta usai menjalani sidang kasus penganiayaan, Selasa (5/11/2019). [Suara.com/Sumarni]
Kriss Hatta usai menjalani sidang kasus penganiayaan, Selasa (5/11/2019). [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Kriss Hatta kedatangan dua teman masa kecilnya sebelum jalani sidang di pengadilan negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (12/11/2019). 

"Teman dari kecil itu, wah udah lama banget itu, dari lulus sekolah," kata Kriss Hatta sebelum sidang.

Kriss Hatta lantas mengingat saat itu dirinya belum menjadi artis. Sadar betapa sulit merintis karier di era dulu, presenter uang kaget itu miris dengan artis-artis zaman sekarang.

"Makanya gue miris banget deh sama dunia hiburan saat ini, dulu tuh gue mau terkenal musti casting, jadi model, hujan-hujanan, terus naik motor, sampai di tempat syuting dicuekin, disuruh pulang," ujarnya.


Membandingkan dengan artis yang kerap muncul di televisi saat ini bikin Kriss Hatta sakit hati. Menurutnya, sekarang untuk jadi terkenal begitu mudah, yakni tinggal membuat sensasi dan langsung ramai di televisi.

"Tapi sekarang orang cuma modal bikin sensasi jadi artis gitu, miris gue. Artinya, kalau lu mau booming, lu fitnah aja artis, fitnah aja orang, udah lu jadi artis," kata Kriss Hatta.

Pada zamannya, Kriss Hatta menyebut acara talkshow masih terbatas sehingga menyulitkan seseorang untuk masuk televisi.

"Sekarang talk show di mana-mana, media dimana-mana, jadi orang mau jadi artis gampang banget," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta saat ini tengah berstatus sebagai terdakwa kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Dalam dakwaan jaksa, Antony dipukul saat hendak melerai perkelahian Kriss dan seseorang di sebuah klub malam.

Terkait

Load more