Senin, 09 Desember 2019

Dituding Bawa Kabur Berlian Suami, Ratu Meta Angkat Bicara

Ratu Meta memberikan klarifikasi atas tudingan dirinya membawa kabur berlian suami.

Linda Rahmadanti
Ratu Meta [Suara.com/Evi]
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Ratu Meta angkat bicara soal tudingan membawa kabur berlian dari suaminya, Eddy Faisal. Meta mengatakan berlian yang dimaksud adalah mahar pernikahan.

"Kalau saya pribadi, saya pakai yang dipakai pemberian EF (Eddy Faisal). Saya nggak tahu ini berlian apa nggak. Ini juga cincin pernikahan. Sebelumnya sama EF saya sudah punya berlian," ujar Ratu Meta mengklarifikasi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Ratu Meta mengaku tidak terima dituding sedemikian rupa. Pelantun "Memory Tahu Bulat" ini pun meminta bukti nyata mengenai itu. 


"Saya minta buktinya, jangan ngomong sembarangan kalau EF ngomong sembarangan bisa saya tuntut," tutur Ratu Meta.

Selanjutnya kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna turut menimpali. Menurutnya tidak seharusnya mahar pernikahan diungkit Eddy Faisal. 

"Kalau barang yang sudah diberi istri pantas nggak harus diungkit lagi? Seorang suami yang mengungkit untuk berlian itu nggak pantas. Nggak boleh asal sembarangan menuduh," ucap Henry Indraguna. 

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]
Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

"Kami mau klarifikasi saja, itu semua tidak benar. Yang menyudutkan Meta termasuk berlian itu juga tidak benar," sambung Henry Indraguna.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. 

Kemudian, 23 Oktober 2019 Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusannya bercerai salah satu di antaranya gara-gara sering cekcok. (Sumarni)

Terkait

Load more