Jum'at, 13 Desember 2019

Kriss Hatta Hadirkan Dokter RSCM Sebagai Saksi Meringankan

Kriss Hatta mengaku santai jalani persidangan kali ini.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)
Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kriss Hatta jalani sidang lanjutan kasus penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). Beragendakan saksi dari pihak Kriss, ia pun hadirkan dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Hari ini saya menghadirkan dokter yang menangani kasus ini ya. Saat visum itu (Antony) dibuat, dokter ini yang memeriksa," ujar Kriss Hatta saat tiba di Pengadilan.

Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)
Kriss Hatta. (Matamata.com/Yuliani)

Kriss Hatta mengaku santai jalani persidangan kali ini. Sebab, ia yakin saksi kali ini akan meringankannya.

"Nggak ada (ketakutan). Ini kan saksi yang meringankan," sambungnya.


Presenter Uang Kaget itu menyebut dokter yang memeriksa Antony kaget dengan keterangannya saat sidang. Sebelumnya, Antony menyebut hidungnya tak berhenti berdarah selama 4 jam usai ditonjok Kriss Hatta.

"Ya dokter juga bingung kenapa .. dokter curiga kenapa dia bilang empat jam (hidung) ngucur darah ya, padahal datang ke rumah sakit kondisinya juga baik-baik aja, kata dia (dokter) gitu," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, kasus ini berawal dari pertikaian Kriss Hatta dan Antony Hillenaar di sebuah klub malam. Kriss merasa kekasihnya dilecehkan dan memukul Antony karena kesal. Kemudian, Antony melaporkan Kriss Hatta ke kepolisian pada April 2019. Tiga bulan berselang, Kriss pun ditahan di Polda Metro Jaya.

Terkait

Load more