Sabtu, 23 November 2019

Baru Diungkap, Celine Evangelista Pernah Diancam Dibunuh Jelang Tunangan

Celine Evangelista dan Stefan William pernah diancam akan ditembak dan dibunuh jelang tunangan.

Linda Rahmadanti
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)
Stefan William dan Celine Evangelista (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan Willian sudah memasuki tahun ke-3. Hal ini diketahui dari unggahan Celine di Instagram pribadinya.

Ia mengunggah potret dirinya dengan sang suami tengah membawa sebuah kue anniversary.

Dalam momen kali ini, Celine Evangelista membagikan secuil kisah yang belum banyak diketahui. Ya, wanita cantik itu bercerita bahwa hubungannya dengan Stefan William memiliki banyak tantangan dan perjuangan.

''Waahh sudah 3th aja kita Nikah ya yaampun setiap anniv inget nya perjuangan kita dulu yaa waktu lg pacaran,tunangan sampi akhirnya menikah ya.. kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh''


Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)
Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Mengejutkannya, Celine Evangelista mengaku pernah diancam hingga akan dibunuh menjelang bertunangan dengan Stefan William.

Celine mengaku diancam akan ditembak dan dicemarkan nama baiknya jelang pertunangan.

''waktu mau tunangan tuh yaampun @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yg bantu kan hahahha sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam .''

Bahkan, keluarga mereka sampai merasa ketakutan dengan ancaman-ancaman yang datang bertubi-tubi. Namun, baik Stefan dan Celine kompak tetap kuat melawan berbagai ancaman sehingga pertunangan tetap berjalan dengan lancar.

''sampe banyak keluarga yg pingsan krn ketakutan karna banyak ancaman tp kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan.. .''

Sebagai siasat, Celine Evangelista lantas memilih tempat pertunangan yang jauh dan sulit ditemukan. Ia juga tidak memperbolehkan para tamu untuk membawa handphone ke dalam venue saat acara pertunangan berlangsung.

''smp bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yg nemuin kita .. .

dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm''

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Saking banyaknya ancaman yang membahayakan jiwa, gerbang venue acara pertunangan Celine dan Stefan bahkan sampai sudah ditutup H-1 acara dimulai.

''penjagaa yg sangat ketat..semua org yg ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karna gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan krn dulu banyak bgt ancaman yg membahayakan jiwa .

kebetulan acaranya di villa yg besar banget jd cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yg dateng .. & untung ada @maruef_ashary yg bantu juga.. inget ga sih ruf? ahaha .

yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang wkwkwkwk

Penasaran sm cerita tunangan kita gak sihh?? klo iya nanti aku & stefan cerita-in di vlog lengkap nya hahha comment yaa,'' tulis Celine Evangelista dalam unggahannya.

Terkait

Load more