Sabtu, 16 November 2019

Usai Jalani Operasi di Australia, Richard Kyle: Kakiku Jadi Aneh!

Richard Kyle merasa aneh setelah kakinya dioperasi lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Richard Kyle sempat menjalani operasi kaki untuk ke-3 kalinya.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena kaki Richard Kyle sempat kecelakaan di Bali, kemudian dioperasi di Bangkok.

Namun, ternyata karena aktivitas yang padat di air mengakibatkan luka di kaki Richard Kyle kerap basah dan kering dan malah bolong.


Ia pun kembali ke Australia untuk operasi lagi dengan mengambil kulit bagian paha dan diletakkan di kaki.

"Aduh sekarang aku ada luka jahit yang gede banget, panjang banget kayak kulitnya dari paha pindah ke kaki di bawah," ujar Richard Kyle dalam unggahan video Youtube Jessica Iskandar, hari Sabtu (9/11).

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Ia pun mengatakan jika kakinya memiliki dua warna karena mengambil bagian paha yang berbeda.

"Jadi ada dua warna karena ambil dua bagian, jadi keliatan beda-beda. Masih bengkak juga, kayak aneh. Kaki aku jadi aneh." ujarnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@inijedar)

"Jangan gitu dong," kata Jessica Iskandar.

"Aku udah ikhlas sih, cuman dulu aku nggak ada scars gede gitu sekarang aku ada luka," jelas Richard Kyle.

Richard Kyle pun menjelaskan jika 1,5 bulan lagi dia harus kembali ke Australia.

"Nanti ada operasi lagi ambil lemak biar nggak bengkak," jelas Richard Kyle.

Wah, ternyata setelah beberapa kali operasi, masih harus operasi lagi nih Richard Kyle.

Terkait

Load more