Selasa, 12 November 2019

Usai Skak Fadli Zon, Kiky Saputri Nggak Bisa Tidur 3 Hari!

Kiky Putri akhirnya minta maaf ke Fadli Zon.

Madinah
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Komika Kiky Saputri tak bisa tidur usai me-roasting (istilah lawakan dalam stand up comedy) politisi Partai Gerindra Fadli Zon dalam sebuah acara TV. Pasalnya, setelah acara Kiky ditakut-takuti netizen.

"Habis roasting Fadli Zon bener-bener Kiky tiga hari enggak bisa tidur kan, takut bener. Soalnya netizen kalau ngomong suka sembarangan yak, 'Kak, Kak Kiky masih ada? Kak Kiky nggak hilang kan?' gitu," tutur Kiky ditemui dalam acara peluncuran trailer film Imperfect di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Dalam acara stand up comedy beberapa waktu lalu, Kiky Saputri sempat melontarkan kritik lewat gurauan kepada Fadli Zon.


"Jadi saya awal-awal tuh ngeliatin orang lewat di depan rumah, ngeliatin bolak-balik, ada HT-nya nggak nih, takutnya intel ya kan. Jadinya nggak bisa tidur, bener," sambungnya.

Namun, beberapa hari kemduian Kiky kembali bertemu Fadli Zon yang kala itu masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Di situ dia kembali mengkritik pemerintah.

"Tapi setelah tiga hari kemudian, saya ke DPR ketemu lagi Pak Fadli Zon. Datang ke lomba kritik DPR waktu itu, ketemu," ucapnya.

Fadli Zon jenguk Ahmad Dhani - (Suara/Achmad Ali)
Fadli Zon jenguk Ahmad Dhani - (Suara/Achmad Ali)

"Kata asisten pribadinya, 'ini nih Pak, yang bikin viral nih Pak'. Akhirnya Kiky datang (bilang) ke Fadli Zon, 'Pak, maaf ya Pak. Bikin sakit hati nggak Pak?' Dia bilang, 'oh enggak, kan cuma komedi' akhirnya tenang ," pungkas Kiky.

Seperti diketahui, kritik yang dikemas dalam stand uo comedy milik Kiky Saputri itu belum lama ini viral.

Kala itu Fadli Zon ikut tertawa mendengar lawakan Kiky.

Hal itu tergambar dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Kiky Saputri Official pada 4 September 2019 dengan judul "ROASTING BAPAK FADLI ZON SAMPAI PUCET".

Terkait

Load more