Kamis, 14 November 2019

Kena Tipu, Eh Intan Hardja Malah Diomeli Asisten Pablo Benua

Intan Hardja yang kena tipu, tapi kok malah kena omel pihak Pablo Benua juga. Kenapa?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter Intan Hardja saat ini diketahui tengah memiliki permasalahan serius dengan Pablo Benua. Intan merasa ditipu, karena lagu yang dibeli dari Pablo rupanya hasil menjiplak dari penyanyi asal Taiwan.

Hingga saat ini, Intan Hardja mengaku dirinya masih menunggu itikad baik dari pihak Pablo Benua. Meski, asistennya sempat mendengar pernyataan yang kurang menyenangkan dari pihak Pablo beberapa waktu lalu.

"Waktu itu sempat ada telepon dari pihak Pablo dan Rey (Rey Utami, istri Pablo). Teleponnya ke asistenku, waktu itu aku nggak sempat ngangkat. Pernyataan yang keluar dari mereka adalah, 'Intan kok lo jahat banget sih, kita lagi di dalam (penjara) lo malah jadiin ini sebuah kasus'. Jadi malah balik gitu. Cuma aku belum sempat ngomong, itu ngomongnya sama asisten," ungkap Intan Hardja, saat ditemui di kawasan Kapyen P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).


Intan Hardja pun menyayangkan reaksi Pablo Benua atas kemalangan yang menimpa dirinya. Dalam hal ini, Intan merasa ia adalah pihak yang dirugikan karena lagu yang dibelinya dari Pablo kena cekal.

"Aku cuma mau bilang kalau mereka malah balik marah ke aku, itu salah banget sih ya. Aku sudah berbaik hati untuk tidak membuat kasus ini besar terhadap mereka. Tidak menuntut, tidak bawa ke jalur hukum, masih nunggu itikad baik. Jadi kalau pihak sana malah marah, menurutku itu sinyal untuk tahu ke depannya mau maju atau gimana," sambungnya.

Rey Utami dan Pablo Putra Benua di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Rey Utami dan Pablo Putra Benua [Suara.com/Puput Pandansari]

Sementara itu, Intan Hardja mengaku bahwa ia tak ingin banyak menuntut apapun dari suami Rey Utami tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin agar Pablo bisa mempertanggungjawabkan hal tersebut secara moril.

"Kalau pengembalian uang ya itu sih kalau bisa alhamdulillah, kalau nggak aku sudah mengikhlaskan. Paling penting adalah tanggung jawab secara moril, penjelasan. Apakah benar lagu ini lagu saduran. Oke miripnya memang mirip banget, tapi tahu deh dia gimana kan ngedapetinnya gimana. Perlu aja diklarifikasi," kata Intan Hardja.

Terkait

Load more