Kamis, 14 November 2019

Beli Lagu Jiplakan Pablo Benua, Intan Hardja Rugi Puluhan Juta

Intan Hardja menyebut lagu tersebut hampir seharga satu buah mobil.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Intan Hardja merasa dirugikan single yang dibeli dari Pablo Benua ternyata hasil dari plagiat lagu orang lain. Atas hal tersebut, Intan mengaku rugi puluhan juta rupiah.

"Puluhan juta. Nggak sampai Rp 100 juta aja," kata Intan saat ditemui di kawasan Kaptem P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Ia juga menyebut lagu tersebut hampir seharga satu buah mobil. Namun ia berseloroh.


"Ada seharga mobil. Mobil bekas," sambungnya.

Namun demikian, Intan tak menuntut ganti rugi materi pada Pablo Benua. Ia memaklumi kondisi Pablo saat ini sedang susah. Hanya saja, ia ingin suami Rey Utami itu bertanggungjawab dengan memberi klarifikasi.

Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau pengembalian uang ya itu sih kalau bisa alhamdulillah kalau nggak aku sudah mengikhlaskan. Paling penting adalah tanggungjawab secara moril. Kenapa sih? Kasih penjelasan apakah benar lagu ini lagu saduran," pungkasnya.

Sebelumnya, Intan Hardja harus mendapat teguran dari pihak YouTube karena lagunya yang berjudul Ku Ingin Sendiri dinilai menjiplak lagu milik Jay Chou musisi Taiwan yang berjudul Zul Chang De Dian Ying. Alhasil, lagunya yang sudah diunggah di channel YouTube itu harus diturunkan secara paksa oleh pihak YouTube beberapa hari setelah penayangan.

Terkait

Load more