Sabtu, 23 November 2019

Lagi Hamil Tubuhnya Dinyinyiri, Tantri Kotak: Sedih Aku Tuh!

Langsung deh Tantri Kotak bales dengan fakta ini.

Tinwarotul Fatonah
Tantri Kotak. (Suara.com)
Tantri Kotak. (Suara.com)

Matamata.com - Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari curhat kalau dikirim pesan langsung oleh netizen dengan nada nyinyir.

Kebanyakan netizen menyoroti penampilan Tantri Kotak yang semakin berisi. Bahkan sampai ada yang menyuruh Tantri untuk diet agar kurus lagi.

Lucunya juga, ada netizen yang belum tahu Tantri sedang hamil.

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Tantri Kotak mengaku sadih dengan komentar netizen.


"Sedih akutuh!! Banyak yang DM bilang mbak, kurusin dong gendutan sekarang! Terus ada yang bilang lagi, mbak kaya orang hamil deh? GUBRAK!!!" tulis akun @tantrisyalindri, Jumat (8/11/2019).

Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

"Jadi ternyata masih banyak yang blom ngeh kalo saya sedang hamil anak kedua, daannnn sudah masuk 6 bulan di bulan ini. Itu berarti bulan depan saya sudah harus cuti dari Kotak untuk sementara waktu," tambahnya.

Istri Arda Naff ini mendapat banyak dukungan followernya.

"Stop bullying and bodyshaming," komentar netizen.

"Duh netizen sekarang serem-serem, posesif banget, masak artis nya harus sesuai keinginan mereka," komentar netizen lainnya.

"Haahhh yang liat kelilipan sendal, nggak bisa bedain yang gendut sama yang hamill, lagian perform pake suara nggak pake lemak... Lemaknya nggak cantik nggak ngaruh juga. Netijen maha ribet dah," dukung netizen lain ke Tantri Kotak.

Terkait

Load more