Selasa, 12 November 2019

Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Tak Pacaran Dulu

"Kalau saya sih berharap selama belum melewati 17 tahun jangan ya (pacaran)," ujar Ruben Onsu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)
Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto (Instgaram @ruben_onsu)

Matamata.com - Betrand Peto, putra Ruben Onsu sedang memasuki usia pubertas. Namun, anak ABG itu diharapkan tak pacaran dulu oleh kedua orangtuanya.

"Kalau saya sih berharap selama belum melewati 17 tahun jangan ya (pacaran)," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Bensu Bakso Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Hal itu lantaran Ruben Onsu ingin Betrand Peto fokus pada pendidikan dan karirnya. Ia tak ingin konsentrasinya terganggu dengan drama romansa remaja yang mungkin dialami.


"Karena saya tidak mau anak saya ke distract dengan berantem dengan ini itu cekcok ini ini. Kayaknya nggak lah drama-drama yang kaya gitu," jelasnya.

Ruben Onsu mengakui, Betrand Peto juga merupakan anak penurut. Suami Sarwendah itu juga menyebut masih bisa mengarahkan ketertarikan putranya pada lawan jenis secara positif.

"Kita masih bisa membalikkan pola itu dengan pola yang sehat sih. Mudah-mudahan saya bisa mengarahkan Betrand itu jadi nurut," sambungnya.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]

Sejauh ini, ketertatikan Betrand Peto pada lawan jenis pun pun masih dalam tahap wajar. Merupakan anak yang jujur, Ruben Onsu dan Sarwendah senang dengan perilaku manis putranya itu.

"Rasa ketertarikan Betrand dengan lawan jenis itu masih sampai tahap kagum. 'Cantik ya dia ayah,' gitu. Dan saya senang ketika dia mengungkapkan itu jujur. Kaya dia bilang, 'tadi Betrand ketemu orang cantikkk banget.' Jadi masih sebatas itu dan buat saya di usia 14 tahun wajar," tutur Ruben Onsu.

Terkait

Load more