Kamis, 14 November 2019

Lagi Pose Gemes, Netizen Salfok Cincin Tunangan Rezky Aditya Tak Dipakai

Rezky Aditya tak pakai cincin tunangannya?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

Matamata.com - Belum sebulan tunangan, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana jadi sorotan netizen lagi.

Kali ini, keduanya sedang mempromosikan youtube channel bersama. Tampak Citra Kirana mengunggah sebuah video di Instagram story bareng tunangannya tersebut.

"Kalian udah nonton Youtube aku dan Rezky belum, ya nggak sayang?" ujar Citra Kirana.

Hanya melemparkan senyum sambil pose tangan di wajahnya, Rezky Aditya bikin netizen gemas. Banyak yang mengomentari posenya tersebut, diketahui dari unggahan ulang oleh @rezkyadhitya85.


Rezky Aditya tak pakai cincin tunangan. (Instagram/@citraciki)
Rezky Aditya tak pakai cincin tunangan. (Instagram/@citraciki)

@deea__pcy : "Emmm emesh sama mereka,"

@rhany_0904 : "Gemmeeessss,"

@windicici24 : "Kok gemesss ya,"

Namun, tak sedikit juga yang salah fokus pada jari Rezky Aditya. Banyak yang mencari cincin tunangan Rezky Aditya karena tak terlihat.

@wurifajarsoetanty : "Masky @thereal_rezkyadhitya cincinnya manaaaa ?"

@sudhydaffaputra : "Iya...kok ndak dipake cincin nya,"

@ghie_91 : "Si aa cincin tunangannya nggak di pakai,"

Wah, netizen jeli banget nih sampai lihat Rezky Aditya nggak pakai cincin!

Terkait

Load more