Kamis, 14 November 2019

Mulai Berbisnis, Vanessa Angel Buka Tempat Nongkrong di Bali

Tempat nongkrong yang keren milik Vanessa Angel ini bernama Konderatu Beach Club di Pantai Kelan, Bali.

Linda Rahmadanti
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel kini tengah menguji keberuntungannya di bidang bisnis.

Baru-baru ini, Vanessa Angel meresmikan sebuah tempat nongkrong yang keren bernama Konderatu Beach Club di Pantai Kelan, Bali.

Vanessa Angel bersama Erlinda Siahaan, rekan bisnisnya di Konderatu Beach Club. [istimewa]
Vanessa Angel bersama Erlinda Siahaan, rekan bisnisnya di Konderatu Beach Club. [istimewa]

"Sebenarnya aku anak muda yang baru mau mulai usaha juga. Dan alhamdulillah ditemukan dengan tante Herlinda ini. Ya sudah kenapa nggak join aja kita untuk Konderatu Beach Club ini," kata Vanessa Angel kepada wartawan, baru-baru ini.

Vanessa Angel memilih membuka bisnis di Bali karena perempuan 27 tahun ini jatuh cinta dengan keindahan alam Bali. Meski begitu, bukan berarti bisnis yang dipilih Vanessa ini tak memiliki tantangan.


Menurut Vanessa Angel, di Panta Kelan masih ada beberapa sarana dan prasana yang kurang mendukung. Salah satu misalnya belum adanya penerangan di sejumlah tempat.

"Memambg Pantai Kelan ini nggak sebersih yang lain. Daerahnya masih terlalu panas dan belum seindah yang lain. Aku lihat jalan masih gelap, kemudian pasar ikannya masih kumuh. Dan kemarin aku ke Jepang tuh lihat pasar ikan sudah modern banget ada aquariumnya. Jadinya nggak bau sama sekali," ujar Vanessa Angel.

Vanessa Angel pun kemudian memberikan segala masukannya itu kepada pengurus pariwisata di Bali. Ia berharap segala fasilitas, sarana dan prasarana yang kurang di Pantai Kelan bisa ditingkatkan lagi.

"Ya ini pengalaman aku pertama buka beach club dan restoran, ini pengalaman yang luar biasa. Pastinya aku terus belajar karena basic-nya kan aku entertain. Tante Linda juga banyak kasih tahu tentang Pulau Kelan. Ini memang harta karun tapi kurang diperhatikan saja," tutur Vanessa Angel. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more