Kamis, 14 November 2019

Lelah Jalani 2 Profesi Sekaligus, Ruben Onsu Belum Niat Vakum Jadi Artis

Ruben Onsu belum ada niat untuk mundur dari dunia hiburan dan fokus menjalani usahanya.

Linda Rahmadanti
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku sempat merasa lelah saat menjalani kariernya sebagai artis dan seorang pengusaha dalam waktu bersamaan.

"Capek pernah. Semua orang pasti merasakan capek, jadi diposisi yang mana harus gue pilih," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Kendati begitu, lelaki 36 tahun ini belum kepikiran untuk pensiun dari industri hiburan Tanah Air. Bahkan, Ruben Onsu berseloroh tidak bisa menentukan fokusnya menjadi artis atau seorang pengusaha.


"Kalau untuk memilih belum. Saya rasa perjalanan saya masih panjang, dalam bisnis saya masih anak baru masih anak kencur lah gitu. Butuh banyak belajar lagi sama kayak merintis karier zaman dulu aja kan nggak langsung semudah itu saya dapatkan ada prosesnya," jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]

Suami Sarwendah itu mencoba untuk mengatur waktu sebaik mungkin.

"Cuma sekarang ini saya bisa pagi ini saya ngantor, siang, dan sore saya kerja. Malamnya saya banyak free-nya. Jadi perkerjaan yang bisa saya lakukan di situ kecuali kalau saya ada kerjaan di malam hari ya berarti jam kerjanya mundur lagi paling jam 12, jam 1 baru mulai kerja lagi, jam 3 pagi baru selesai," kata Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memiliki usaha di sejumlah bidang baik kuliner hingga media hiburan. (Sumarni)

Terkait

Load more