Kamis, 14 November 2019

Sebulan Menikah, Istri Jerinx SID Murka Ditanya soal Kehamilan

Nora Alexandra kesal ditanya perihal kehamilan.

Linda Rahmadanti
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra dibuat gerah oleh sebuah pertanyaan. Kali ini bukan perihal soal agama yang dipeluknya, tetapi soal kehamilan.

Kurang lebih baru satu bulan menikah, Nora Alexandra gerah ditanya mengenai kehamilan.

Hal ini diutarakan Nora dalam unggahannya di sosial media.

“Please deh gak usah tanya2 kenapa belum hamil, kok gak hamil2 sih? Kalian tuh mikir kek perasaan orang yang kalian tanya gimana, orang nikah ya pasti pengen punya anak dan keluarga, jadi diem je mulutnya gak usah tanya2 kapan hamil, bla bla bla. Hamil itu kehendak sang Pencipta atau kehendak Semesta, kalian jadi orang jangan terlalu ikut campur, apalagi sampai menuding ini itu, dasar ornag-orang tukang gosip! Hengkak kau dari hidupku dna suamiku,'' tulis Nora dalam unggahannya.


Curhatan Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)
Curhatan Nora Alexandra (Instagram @ncdpapl)

Lebih lanjut, Nora menghimbau kepada siapa saja untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

''Jadi tolong ya jangan pernah ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami, kami sudah menikah, mau kalian keluarga atau kerabat atau teman dekat gak ada hak ikut campur urusan Rumah Tangga Nora dan suami. Yang ada masalah bikin ruwet ngadu kanan kiri,'' curhat Nora.

Terkait

Load more