Sabtu, 23 November 2019

Ini Kado Terindah Olga Lydia untuk Mendiang Ayahnya Sebelum Meninggal

Olga Lydia sempat memberikan kado terindah sebelum ayahnya meninggal dunia.

Linda Rahmadanti
Olga Lydia (Suara.com/ Wahyu Tri Laksono)
Olga Lydia (Suara.com/ Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Olga Lydia. Ayahnda tercinta, Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11/2019).

Meski raganya tak lagi bersama keluarga tercinta, namun kenangan Hertadi abadi dalam kenangan indah. Hal itu dirasakan perempuan 42 tahun ini, sebelum meninggal Olga Lydia rupanya sempat merayakan ulang tahun almarhum Hertadi. Saat itu Olga Lydia mengajak ayahnya melihat bendungan terbesar di dunia, Bendungan Tiga Ngarai (Three Gorges Dam) di China.

"Waktu itu ulang tahunnya papa, saya kasih hadiah dia pemandangan dari bendungan Three Gorges pas di Cina," ujar Olga Lydia di Grand Heaven kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/11/2019) malam.


Kado tersebut sangat spesial bagi Hertadi, lantaran sebelum menjadi bendungan terbesar di dunia, sang ayah sempat menyambangi bendungan terdebut, namun saat itu masih berbentuk sungai kecil. 

"Waktu itu ayah saya pernah ke sana saat bendungan pembangkit tenaga listrik itu belum jadi, masih sungainya kecil, masih di bawah. Terus untuk ulang tahunnya saya sengaja ajak ke sana lagi pada saat bendungannya udah jadi, udah besar terus aku bilang hadiah ulang tahunnya adalah pemandangan ini pah," jelasnya.

Olga Lydia [Suara.com/Adam Iyasa]
Olga Lydia [Suara.com/Adam Iyasa]

Momen itu menjadi salah satu kenangan terindah Olga Lydia bersama sang ayah. Bahkan almarhum Hertadi sempat mengingat perjalanan mereka sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Untung saya udah ajak jalan-jalan dan waktu akhir kemarin dia sempat menyinggung soal kita waktu jalan-jalan padahal udah cukup lama," tuturnya. (Evi Ariska)

Terkait

Load more