Kamis, 14 November 2019

Suaranya Dinyinyiri, Lucinta Luna: Bully Adalah Sumber Kekayaanku!

Lucinta Luna murka dengan komentar Boy William.

Linda Rahmadanti
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]
Lucinta Luna [Suara.com/Revi]

Matamata.com - Lucinta Luna sedang ngamuk besar karena suaranya dikomentari oleh Boy William. Saat itu, Lucinta Luna sedang menyanyikan lagu milik Stephanie Poetry berjudul 'I Love You 3000'.

''Come on...kasian penyanyi aslinya,'' komentar Boy William.

Tersinggung dengan komentar Boy William, Lucinta Luna lantas merasa murka.

''Lagian juga penyanyi aslinya nyantai kok. Lo yang ribut amat?''


Lucinta Luna murka dengan komentar Boy William (Instagram @makrumpita)
Lucinta Luna murka dengan komentar Boy William (Instagram @makrumpita)

Gue tanya lo tuh bukan musisi tapi cuma host2 yang hoki tiba-tiba acara lo dibungkus. Terus demi makan sesuap nasi lu malah jadi buat konten creator YouTuber yang nggak seberapa? Kalau emang gue sentil lu duluan. Lo berhak marah tapi jangan buat bikin asumsi. Gue diserang fans lo. Dasar cemen lo. Semua orang punya skill masing-masing,'' tulis Lucinta Luna.

Meski Boy William sudah menjelaskan bahwa komentarnya hanya candaan semata, namun Lucinta Luna masih sangat murka.

Kendati demikian, Lucinta Luna bersyukur menjadi bahan bullyan. Menurutnya, bullyan tersebut mendatangkan rejeki untuk dirinya.

Lucinta Luna curhat soal bullying (Instagram @lucintaluna)3es3
Lucinta Luna curhat soal bullying (Instagram @lucintaluna)3es3

''Tanggapi dengan santai ... bully an adalah sebagian dari sumber kekayaanku dari seberapa kecil lama2 menjadi besar entah nti bisa dapatnya darimana karena Ratu mainnya udh jauh sekali jam terbangnya ... So cukup silent dan pantau ... ketawa aja saat baca koment bully an ...,'' tulis Lucinta Luna dalam unggahannya.

Terkait

Load more