Selasa, 12 November 2019

Posting soal Jadi Simpanan Orangtua, Melody Prima Sindir Pelakor?

Siapa nih yang disindir Melody Prima?

Linda Rahmadanti
Melody Prima (Instagram/@melodyprima)
Melody Prima (Instagram/@melodyprima)

Matamata.com - Melody Prima kembali menjadi perhatian publik karena postingannya.

Dalam unggahan instagram story, Melody menuliskan curhatan bernada pelakor.

Artis cantik itu menghimbau untuk jangan berbangga hati dengan status merebut suami orang.

Bahkan ia menghimbau bahwa hal tersebut bisa mengundang amarah dari istri dan anak.


Unggahan Melody Prima (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)
Unggahan Melody Prima (Instagram @pembasmii.kehaluan.reall)

''Jangan bangga dengan pemberian ''orangtua''. Berbanggalah pada apa yang bisa kamu berikan kepada ''orangtua''. Apalagi kalau orangtuanya udah punya anak istri.''

''Jangan di bangga-banggain deh tuh. Ntar kalau istrinya tau terus di labrak ama anaknya, TERUS VIRAL! Malah jadi bikin malu,'' tulis Melody Prima.

Di akhir unggahannya ia juga menyindir untuk jangan bangga menjadi simpanan orangtua.

''Jadi simpenan orangtua kok bangga. Bukannya geli mba mba. Itu udah kayak BAPAK MU,'' imbuhnya.

Namun, hingga artikel ini terbut belum diketahui siapa sosok yang disindir oleh Melody Prima tersebut.

Terkait

Load more