Selasa, 12 November 2019

Dihujat Usai Kecelakaan, Luna Maya Mati-matian Bela Jungkook BTS

Luna Maya bela Jungkook BTS dan menyebut pemberitaan terlalu dibesar-besarkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Pada Sabtu (2/11/2019) lalu, Jungkook BTS mengalami kecelakaan mobil. Dari keterangan agensinya, Big Hit Entertainment, kecelakaan ini terjadi karena kelalaian anggota termuda grup idol kondang ini.

Gara-gara kecelakaan itu, Jungkook pun mendapat banyak kecaman di media sosial. Tapi seperti kebanyakan penggemar Jungkook, artis Luna Maya juga ikut membela artis Korea Selatan 22 tahun tersebut. Menurut Luna, kecelakaan yang dialami Jungkook bukan sesuatu kesengajaan.

Jungkook BTS Jual Habis Produk Susu (youtube.com/BANGTANTV)
Jungkook BTS Jual Habis Produk Susu (youtube.com/BANGTANTV)

"Ya nggak gimana-gimana namanya juga kecelakaan, musibah kita kan nggak tahu ya. Kayaknya nggak harus dibesar-besarkan juga. Banyak Army atau media Korea heboh tapi namanya kecelakaan siapa yang mau sih," ujar Luna Maya saat berkunjung di redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).


Sebagai penggemar, Luna Maya pun berharap persoalan tersebut tak perlu dipanjangkan. Sebab, Jungkook telah mengaku bersalah dan meminta maaf.

"Terus kalaupun karena kelalaian juga Jungkook sudah minta maaf dan everything is settle. Alasan kecelakaannya juga karena dia menghindari. Ada yang parkir apa mungkin dia lagi lihat samping atau apa ya, namanya kecelakaan, kasihan ah dia kaya dicecar gitu," kata Luna Maya.

Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Luna Maya pun justru mengapresiasi sikap Jungkook yang mengakui kesalahan dan kooperatif. Dia berharap Jungkook tak terlalu terbebani dan Luna pun menyatakan dukungannya.

"Namanya kecelakaan, it's okay, we love you Jungkook, it's okay," pungkasnya.

Kecelakaan itu terjadi saat Jungkook mengendarai Mercedes-Benz miliknya di daerah Hannam-dong. Mobil idol itu menabrak sebuah taksi. Baik Jungkook dan supir taksi mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Terkait

Load more