Sabtu, 16 November 2019

Selalu Dikatain Tiap Update IG, Siti Badriah Murka Langsung Sebut Pelaku

Tak perlu pikir panjang, Siti Badriah langsung mengungkap identitas pelaku.

Linda Rahmadanti
Siti Badriah [Sumarni/MataMata.com]
Siti Badriah [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Siti Badriah kini sedang diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya ia dibuat sebal oleh salah satu followernya.

Ya, setiap kali Siti Badriah update maka followernya itu akan memberikan tanggapan yang kurang mengenakkan.

Merasa kesal, Siti Badriah lantas mengungkapkan kekesalannya lewat sebuah unggahan.

''Nah daripada kalian kepo. Mending aku kasih tau yah IGnya siapa.''


Wanita yang akrab disapa Sibad ini juga mengaku tidak mengenal secara pasti pemilik akun tersebut.

''Jadi aku juga nggak tau itu siapa tapi kayaknya dia udah kenal deket banget sama aku. Soalnya selalu ngata-ngatain gitu setiap aku bikin story,'' tulisnya.

Siti Badriah kesal dengan salah satu followersnya (Instagram @nenk_update)
Siti Badriah kesal dengan salah satu followersnya (Instagram @nenk_update)

Merasa gerah, Siti Badriah langsung membongkar identitas sang pelaku. Tanpa pikir panjang, Siti Badriah menandai akun yang sering mengatainya.

''Nah buat yang mau kenal lebih dekat sama mbaknya. Monggo di follow guys. Follow jangan sampai nggak follow. Monggo tanya-tanya lebih dekat lagi sama mbaknya. Pernah sekolah atau enggak. Bisa gak main sosmed dengan benar. Bisa nggak untuk menjaga jempolnya,'' tulis Siti Badriah menuangkan kekesalannya.

Di akhir unggahannya, Siti Badriah memberikan catatan kepada sang pelaku untuk tidak memblokir dirinya.

''Nah, untuk sang mbak. Maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan diblock akunya ya mbak syantik. Jangan kabur yah. Jangan takut. Aku gak gigit kok. Udah jinak aku mah hehehe,'' tulis Siti Badriah.

Terkait

Load more