Selasa, 12 November 2019

Ssstt, Ini Lho Jenis Kelamin Anak Pertama Kimberly Ryder!

Suami bongkar jenis kelamin anak Kimberly Ryder, cewek atau cowok ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kimberly Ryder (Suara.com/Sumarni)
Kimberly Ryder (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pasangan seleb Kimberly Ryder dan Edward Akbar belum lama ini telah menggelar acara mitoni, ritual tujuh bulanan untuk kelancaran persalinan. Ini juga menandakan usia kehamilan bintang film Perahu Kertas itu sudah memasuki 7 bulan.

Acara tersebut digelar secara sederhana yang telah di-upload di akun Channel YouTube edward kimberly.

Dalam acara tersebut Edward Akbar yang memberi kata sambutan mengaku meminta doanya untuk kesehatan dan kelancaran kelahiran anak pertamanya. Bahkan dia mengaku istrinya mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.


"Terima kasih untuk waktunya. hari ini berkumpul untuk acara mendoakan keselamatan putera saya yang masih di dalam perut istri saya, Kimberly. semoga lancar, sehat sampai lahiran. dan semoga lancar perjalanan ke Inggris semua berjalan baik dan lancar sampai kembali ke tanah air," kata Edward Akbar saat memberi kata sambutan.

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder (YouTube)

Setelah itu, bintang film Foxtrot Six itu  meminta seseorang untuk memimpin doa. Setelah pembacaan doa selesai, Kimberly Ryder terlihat menjalani proses mitoni dengan menjual es cendol atau dawet dan rujak. Terlihat perempuan blesteran Inggris itu melayani sekaligus menuangkan es cendol untuk diberikan kepada nenek Edward Akbar. Sang nenek yang bernama Mamieh itu memberikan uang kepada perempuan 26 tahun itu. Tidak hanya sang nenek, sang suami juga membeli es dawet yang dijual oleh istrinya tersebut.

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder (YouTube)

Usai melakukan prosesi nujuh bulanan, pasangan yang menikah pada di bulan Agustus 2018 lalu itu langsung bersiap-siap menuju Inggris. Mereka berencana melahirkan anak pertamanya di Swindon, satu setengah jam dari London, Inggris.

Uniknya dalam perjalanannya itu, Kimberly Ryder dan Edward Akbar membawa stroller untuk buah hatinya setelah melahirkan. Tidak diketahui persis kapan artis berdarah campuran Minang-Bugis-Inggris itu akan melahirkan. Namun bila dihitung-hitung prediksi kelahiran dua bulan lagi. [Ismail]

Terkait

Load more