Sabtu, 23 November 2019

Jalani Ibadah Umrah, Ratu Meta: Biar Semuanya Lancar!

Bahkan Ratu Meta sampai pergi ibadah umrah untuk menenangkan dirinya.

Linda Rahmadanti
Ratu Meta [Suara.com/Evi]
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Pedangdut Ratu Meta menunaikan ibadah Umrah hari ini, Minggu (3/11/2019). Dia sengaja pergi ke tanah suci Mekah untuk meminta petunjuk dan menenangkan pikiran.

"Saya hari ini umrah saya minta doanya ajah biar semuanya lancar saya minta petunjuk sama Allah. Ini adalah kejadian yang paling anarkis," kata Ratu Meta, saat ditemui di Marbella Kemang Residence, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Perempuan asal Karawang itu mengaku, sejak mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Eddy Faisal, tidak pernah lupa berdoa agar rumah tangganya dapat terselamatkan.


Sayangnya, tekanan yang dirasakan Ratu Meta tidak bisa dibendung lagi. Mulai dari kebohongan sang suami hingga gangguan dari keluarga perempuan yang diduga sebagai istri siri Eddy Faisal, membuatnya menyerah dan ingin berpisah dengan lelaki yang menikahinya pada 10 Juli 2019 lalu.

"Saya nggak ada (komentar). Dari sana (keluarga Eddy Faisal) kayaknya nggak suka, komentar pedas sampai DM di IG itu kayaknya nggak pantes. Saya nggak pernah loh mau ngurusin keluarga dari sana, yang penting dengan suami, saya nggak pernah jelekin. Saya nggak mau jahat sama orang kecuali sama suami saya," beber Ratu Meta.

Artis Ratu Meta saat berkunjung ke kantor suara.com, di Jakarta, Rabu (29/11).
Artis Ratu Meta saat berkunjung ke kantor suara.com, di Jakarta, Rabu (29/11).

Ratu Meta berharap, dengan pergi ibadah umrah dia mendapatkan petunjuk dari Allah. Dia tak ingin ibadahnya terganggu dengan mengomentari Eddy Faisal dan keluarga.

"Saya kan mau umrah juga, saya nggak mau yang terlalu ini lagi deh sekarang. Saya serahin ke lawyer deh sekarang," tukas Ratu Meta.

Terkait

Load more