Kamis, 14 November 2019

Suaminya Tersandung Kasus KDRT, Ratu Meta Makin Mantap Gugat Cerai

Ratu Meta mengaku bahwa dirinya terbebani ketika sang suami tersandung kasus KDRT.

Linda Rahmadanti
Ratu Meta [Suara.com/Evi]
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Ratu Meta mantap bercerai dengan suaminya, Eddy Faisal. Pedangdut itu terpaksa menggugat cerai lantaran merasa terbebani dengan sikap sang suami dan memiliki kasus dugaan KDRT terhadap istri pertamanya.

"Jadi berat gitu, saya jadi beban, beban moral. Terus suami aja nggak pernah terus terang urusan pekerjaannya," kata Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Marbella Residence, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Menurut Meta sapaan akrabnya, sebagai pasangan suami/istri, kejujuran menjadi kunci keharmonisan keluarga. Sehingga ketika terkena kasus sang istri dapat membantu. Namun, selama 3 bulan menikah dia tidak banyak mengetahui kegiatan Eddy Faisal. 


"Saya sebagai istri kalau terjadi pada suami, saya akan kebawa-bawa, pastinya saya akan terseret juga. Kalau misalnya suami ada apa-apa, yang entah itu urusan apa, masalah besar pasti akan keseret-seret," terangnya.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]
Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Tidak hanya itu, banyak alasan lain yang membuat Ratu Meta akhirnya ingin bercerai dengan Eddy Faisal. Salah satunya kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya kepada istri pertamanya.

"Banyak hal (alasan cerai). Kalian boleh tanya deh ke polres Tangerang kasus Eddy Faisal itu apa, kalian juga boleh tanya sekarang di pengadilan Tangerang," kata Ratu Meta mengakhiri. (Evi Ariska)

Terkait

Load more