Sabtu, 23 November 2019

Duga Suaminya KDRT dengan Istri Pertama, Ratu Meta: Ada Surat Kepolisian!

Ratu Meta: Saya nggak mau punya suami berkasus!

Linda Rahmadanti
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ratu Meta blak-blakan membeberkan kelakuan sang suami, Eddy Faisal yang diduga tengah bermasalah dengan polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan istri pertama.

"Saya nggak mau loh punya suami yang berkasus. Mohon maaf nih, ini hanya dugaan, dia ada surat dari kepolisian P21. Kalian boleh cek di polres Tangerang. Ya saya sih cuman dugaan, KDRT istri pertama," ujar Ratu Meta, saat ditemui di Marbella Kemang Residence, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Ditambah lagi, statment Eddy Faisal yang menyatakan Ratu Meta telah angkat kaki dari rumah membuatnya geram. Padahal rumah tersebut bukan milik sang suami melainkan istri pertamanya.


"Pusing nggak sih? Stress kan saya. Selama ini tuh saya mengalah, saya tinggal di rumah situ itu saya mengalah. Sedangkan rumah itu tuh bukan atas nama Eddy Faisal, nama istri pertama," ungkapnya.

Ratu Meta [Suara.com/Evi]
Ratu Meta [Suara.com/Evi]

Sebagai perempuan dia juga menyayangkan kandasnya pernikahan yang masih seumur jagung. Namun Ratu Meta sudah tidak bisa memberikan toleransi terhadap kebohongan-kebohong Eddy Faisal.

"Sata sebagai istri harus bagaimana? Toh Eddy tuh harusnya dari awal bicara sama kita, ini loh masalahnya sebelum menikah, ini loh troublenya, jadi saya enak. Masa setelah saya menikah baru jawabannya ini itu," tutup Ratu Meta.

Diketahui, Ratu Meta mendaftarkan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal di PA Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2019) kemarin. Gugatan Ratu bernomor 4180/Pdt.G/ 2019/PA.JS, 23 oktober 2019. (Evi Ariska)

Terkait

Load more