Sabtu, 16 November 2019

Cinta Tak Direstui Ibu Indah Permatasari, Ini yang Dilakukan Arie Kriting

Arie Kriting akhirnya mau berkomentar soal hubungannya yang tak dapat restu ibu Indah Permatasari.

Tinwarotul Fatonah
Arie Kriting (Suara.com/Ismail)
Arie Kriting (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari masih jadi perhatian. Ini setelah hubungan mereka tak mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Arie Kriting pun memaklumi sikap keluarga sang pacar. Kata dia, setiap orangtua pasti ingin anaknya mendapatkan yang terbaik, termasuk urusan jodoh.

Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]
Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Ya begini, itu orangtua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Iya, kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Saya sih mengerti posisinya orangtua seperti apa," kata Arie Kriting dijumpai di Epiwalk, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2019).

Selama ini, Arie Kriting sengaja tak banyak berkomentar lantaran menghormati orangtua Indah. Sebab, komika asal Wakatobi ini tak ingin persoalan mereka makin melebar.


"Kalau selama ini saya diam, karena itu orangtua. Justru ketika teman-teman makin ngulik, orangtua makin sedih makin sedih, kami yang anak-anak ini makin susah cari jalan," ujar Arie.

Yang jelas, sampai detik ini, Arie Kriting masih terus memperjuangkan cintanya dengan Indah Permatasari.

"Kemarin kan Indah sudah sampaikan juga. Ya kita masih berjuanglah, masih mencoba jalani sajalah," kata Arie Kriting. (Revi C Rantung)

Terkait

Load more