Jum'at, 13 Desember 2019

Sempat Tobat, Intan Hardja Lepas Hijab Lagi?

Intan Hardja sempat tobat setelah mengaku pernah berhubungan intim dengan brondong.

Tinwarotul Fatonah
Intan Hardja. (Instagram/intanhardja168)
Intan Hardja. (Instagram/intanhardja168)

Matamata.com - Intan Hardja sempat menghebohkan netizen karena pengakuannya pernah melakukan hubungan intim dengan brondong di luar nikah.

Karena merasa malu dengan hal tersebut dia pun bertobat. Bahkan hebohnya dia langsung menutup auratnya dengan menggunakan jilbab.

Intan Hardja. (instagram.com/intanhardja168)
Intan Hardja. (instagram.com/intanhardja168)

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Tidak sampai satu tahun resmi mengenakan hijab, mantan presenter gosip itu telah membuka hijabnya.

Bahkan foto-foto dahulu yang mengenakan jilbab telah dihapus di Instagram. Kini akun pribadinya dipenuhi dengan lekuk tubuhnya yang mulai berani mengumbar aurat.


Tidak diketahui sejak kapan Intan Hardja mulai membuka jilbabnya. Namun dari beberapa postingan fotonya dia terlihat percaya diri dengan penampilan barunya.

Intan Hardja
Intan Hardja

Sayang keputusan untuk tidak mengenakan jilbab menjadi perhatian warganet. Dibeberapa komentar foto, banyak orang yang menanyakan alasan perempuan cantik itu membuka hijabnya,

"Hijabnya dilepas kak?" ungkap salah satu pemilik akun @mauludirismoyo.

"Pake jilbab lagi pleaseee.. Cantik bangettt kalo pake jilbab," sambung @bungafebria.

"Sedihhhh bangett sih padahal ngefans karena cantik berjilab juga.. Sekarang jadi nggak ngefans," tutur @sulis.makeupart.

Intan Hardja. (Instagram/@intanhardja168)
Intan Hardja. (Instagram/@intanhardja168)

Namun ada juga beberapa netizen yang tetap menyanjung kecantikan Intan Hardja.

Nama Intan Hardja dulu dikenal karena pengakuan tak terduga. Pernah berhubungan intim dengan berondong di luar nikah. Pengakuan tersebut diketahui melalui obrolan di channel Youtube Rey Utami. Dia video itu dia juga blak-blakkan soal kehidupan intimnya yang liar yang pernah dijalaninya bersama mantan suaminya.

Terkait

Load more