Sabtu, 18 Januari 2020

Buat Dalang Hoaks Video Syur, Gisella Anastasia: Nggak Mau Maafin!

Gisella Anastasia akan terus melanjutkan proses hukum untuk orang yang pertama kali membuat hoaks.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kesabaran aktris Gisella Anastasia alias Gisel benar-benar habis akibat kasus video syur. Karenanya, dia akan terus melanjutkan proses hukum untuk orang yang pertama kali membuat hoaks.

"Saya sebenarnya nggak suka ribut, tapi yang pasti kalau saya dapat siapa yang menyebarkan pertama, saya nggak mau maafin sih. Saya akan proses," kata Gisel--sapaan akrab Gisella Anastasia usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Menurut mantan istri Gading Marten ini, isu video syur cukup berdampak buruk di kehidupannya. Bahkan sampai sekarang, dia masih mendapat perlakukan kurang enak jika berada di ruang publik.


"Masih nggak enak ya, kadang-kadang merasa tatapan mata orang nggak tahu mikirin apa ke saya," ujar ibu satu anak ini.

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]
Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]

"Lebih ke psikologi saja, merasa takut di judge orang-orang saja," kata Gisel lagi.

Sebelumnya warganet dikejutkan atas beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia. Selain video, beredar juga foto kolase bidik layar potongan video dan wajah Gisel.

Gisel sendiri telah membantah kalau dia perempuan di dalam video syur itu. Merasa fitnah tersebut sudah kelewat batas, ibu satu anak ini akhirnya melaporkan beberapa akun media sosial ke Polda Metro Jaya. [Evi Ariska]

Terkait

Load more