Selasa, 12 November 2019

LIVE: Rezky Aditya Blak-blakan soal Pernikahannya dengan Citra Kirana

Kalau Citra Kirana bungkam, Rezky Aditya bakal ngomongin pernikahan sejauh apa ya?

Tinwarotul Fatonah
Rezky Aditya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kemantapan hati Rezky Aditya untuk langsung meminang Citra Kirana memang bikin baper netizen.

Tak hanya asal pilih saja, ternyata Rezky Aditya melihat beberapa hal yang membuatnya mantap memilih Citra Kirana.

Hal ini ia sampaikan dalam video Youtube Ciky Citra Rizky yang diunggah pada hari Senin (28/10) lalu.

Penasaran nggak nih? Simak rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini yuk:

1. Penyelesaian masalah

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/CikyCitraRezky)

"Kalau dia itu punya cara penyelesaian masalah yang menurut gue sesuai kayak apa yang gue cari." menurutnya.

2. Lebih tenang

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Gue orangnya udah tenang nih, tapi dia bikin gue lebih tenang lagi kalau ada dia," kata Rezky Aditya.

3. Ikhlas

Citra Kirana dan Rezky Aditya photoshoot. (Instagram/@yanny_christiany)
Citra Kirana dan Rezky Aditya photoshoot. (Instagram/@yanny_christiany)

"Padahal gue juga udah ikhlas. Kalau ada hal yang nggak diribetin, ya gue lebih ikhlas lagi," ujar Rezky Aditya.

4. Cantik

Citra Kirana. (Instagram/@dierabachir)
Citra Kirana. (Instagram/@dierabachir)

"Cantik kali ya. Kalau gue bilang gara-gara cantik sih," jelasnya.

5. Nggak suka ribut

Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @thereal_rezkyadhitya)
Citra Kirana dan Rezky Aditya tunangan (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

"Kita sama-sama males ribut." ujar Citra Kirana.

"Kita males hal ribet. Hal-hal gede dikecilin, supaya yang nggak bikin masalah. Yang kecil diilangin, jadi moga-moga sangat amat jarang berantem," tambah Rezky Aditya.

Nah, kalau Rezky Aditya sudah yakin. Kira-kira kapan nih nikahnya? Live di Matamata.com.

Terkait

Load more