Senin, 09 Desember 2019

Ratu Meta Singgung Nafkah yang Tak Dipenuhi Suami

Inikah penyebab Ratu Meta gugat cerai suami yang baru menikahinya 3 bulan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ratu Meta akhirnya blak-blakan soal nafkah yang diberikan suami Eddy Faisal kepadanya. Meta mengakui apa yang diberikan suami, jauh dari kewajiban yang seharusnya dijalankan.

Sebenarnya, Ratu Meta sendiri enggan membahas masalah kewajiban nafkah oleh suami. Karena baginya hal itu sangat sensitif dan privat. Namun pelantun "Memori Tahu Bulat" itu terpaksa bicara karena dari pihak suami sendiri yang berkoar-koar soal nafkah.

Dalam sebuah pernyataan, Eddy Faisal mengaku selalu memberikan nafkah kepada sang istri. Bahkan tidak Meta saja, kedua mertuanya pun kerap diberikan uang.


"Yang bilang nggak dinafkahi siapa? Dari pihak kami nggak pernah bilang nggak dinafkahi. Tapi maaf, aduh yang di-cover paling berapa sih," kata Ratu Meta bersama pengacaranya, Henry Indraguna, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2019).

Soal uang yang diberikan suami ke orangtuanya, Ratu Meta serba salah menjelaskannya. Secara jujur ia mengaku apa yang diberi sang suami kepada orangtuanya sangat lucu dan tak wajar.

"Ibu saya juga nggak pernah mau terima itu uang. Karena yang diterima dari suami juga, nggak lucu gitu lho, nggak wajar. Saya nggak mau sebut nominalnya, tapi ya disyukuri aja, alhamdulillah karena dia sudah mengerti dan paham," ungkap Ratu Meta.

Bagi Ratu Meta, sang suami tak mengerti kebutuhan istri. Perempuan 29 tahun itu bahkan kerap memakai uangnya sendiri untuk memenuhi segala kebutuhan pokok.

"Ya kalau pun saya minta sesuatu untuk sehari-hari ya ada, diberi. Cuma mungkin untuk lebih lebihnya, minus itu pakai uang saya sendiri. Kadang saya minta izin, kata suami begini-begini. Namanya istri ya pengin sesuatu, suami bilang nanti, akhirnya pakai uang sendiri," ujar Ratu Meta.

Bahkan menurut Ratu Meta, sang suami selalu minta laporan setiap kali memberikan uang.

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]
Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

"Maaf banget ini maaf. Ini dikasih uang sama suami minta report. Kadang kondisi apa tuh yang urgent, kadang suami nggak paham. Harus saya minta terus. Habis dikasih langsung minta report berapa pun itu," beber Ratu Meta.

Padahal sebagai istri, Ratu Meta mengaku tak pernah minta macam-macam dari sang suami. Ia juga menolak kalau disebut sebagai perempuan mata duitan.

"Saya tulus, tidak ada mempermainkan, saking tulusnya saya nggak pernah menuntut apapun kepada suami. Beliin dong saya mobil, beliin dong saya rumah, saya nggak ada begitu," kata Ratu Meta menegaskan.

Terkait

Load more