Senin, 20 Januari 2020

Penasaran, Gisella Anastasia Ingin Ketemu Pembuat Hoaks Video Syur

Gisella Anastasia ingin sekali bertemu dan bertanya langsung kepada pelaku apa motif membuat hoaks tentang dirinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada hari ini, Rabu (30/10/2019), aktris Gisella Anastasia alias Gisel jalani pemeriksaan terkait laporan kasus fitnah video syur di Polda Metro Jaya

Dalam kesempatan itu, Gisel juga berkali-kali bertanya kepada penyidik soal kemungkinan polisi menangkap orang yang pertama kali membuat hoaks video syur. Dia ingin sekali bertemu dan bertanya langsung kepada pelaku apa motif membuat hoaks tentang dirinya.

"Namanya orang awam nanya mulu, kira-kira bisa nggak sih dapat yang pertama pembuat fotonya," kata Gisella Anastasia usai diperiksa.


"Mereka (polisi) jawabnya selalu nanti diusahakan," ujarnya lagi.

Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]
Gisella Anastasia [Suara.com/Evi Ariska]

Mantan istri Gading Marten ini tak memungkiri begitu jengkel dengan pembuat dan penyebar hoaks video syur yang disebut-sebut mirip dirinya. Karenanya, dia berharap polisi bergerak cepat untuk menciduk para pelaku.

"Siap-siap aja, abis saya soalnya sebel, sekecil apapun anda ikut sebarkan link itu, berpengaruh banyak di kehidupan saya," kata Gisella Anastasia.

Sebelumnya netizen dikejutkan atas beredarnya video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia. Selain video, beredar juga foto kolase bidik layar potongan video dan wajah Gisel.

Gisel sendiri telah membantah kalau dia perempuan di dalam video syur tersebut. Merasa fitnah tersebut sudah kelewat batas, ibu satu anak ini akhirnya melaporkan beberapa akun media sosial ke Polda Metro Jaya. [Evi Ariska]

Terkait

Load more