Sabtu, 18 Januari 2020

Diperiksa Penyidik, Gisella Anastasia Dibom Belasan Pertanyaan

Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya soal kasus video syur yang mirip dirinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]
Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Kali ini kedatangan mantan istri Gading Marten itu untuk menyerahkan barang bukti baru terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya.

Sandy Arifin selaku pengacara Gisella Anastasia mengatakan kliennya melengkapi bukti-bukti berupa screenshot sebagai tambahan.

"Hari ini agendanya selain kita melengkapi bukti-bukti tambahan, capture dan print kita berikan kepada pihak penyidik. Begitu juga hari ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap klien kami Mbak Gisel sebanyak 19 pertanyaan lebih kepada kronologis kejadian, hari, waktu dan jamnya, kemudian kerugiannya. Sisanya kemungkinannya Insya Allah kita akan hadirkan saksi-saksi yang memang ada di tempat kejadian perkara di mana di waktu Mbak Gisel saat membuka HP dan mendengar berita lagi bersama klien kami," kata Sandy Arifin, pengacara Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (30/10/2019).


Gisella Anastasia mengaku tak tahu siapa yang  icurigai. Pasalnya semua yang dilaporkan Gisel adalah akun-akun yang menyebarkan link yang merusak nama baiknya.

"Berapa nama ya aku nggak hapal. Akunnya banyak, dari Twitter yang kena banyak. Dari semuanya kita nggak tahu bisa dapetin semuanya atau enggak. Aku lumayan deg-degan. Akunnya nggak kenal semuanya," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (30/10/2019).

Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Gisella Anastasia baru saja resmi melaporkan lebih dari sepuluh akun sosial media atas penyebaran video itu. Laporan itu terdaftar dengan nomor perkara TBL/6664/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Sebelumnya, video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak beberapa waktu lalu. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel. Gisel sendiri telah membantah kalau dia pemeran di dalam video syur tersebut.

Terkait

Load more