Senin, 20 Januari 2020

Pemeriksaan Lanjutan, Gisella Anastasia Bawa Bukti Baru Video Syur

Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang mirip dirinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Kali ini kedatangan mantan istri Gading Marten itu untuk menyerahkan barang bukti baru terkait kasus video syur yang disebut mirip dirinya.

Gisella Anastasia datang mengenakan kaos berwarna hitam putih. Kekasih Wijaya Saputra itu didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan langsung masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]
Gisella Anastasia [Suara.com/Sumarni]

"Ngantar bukti-bukti lanjutan terus mau kita lihat ya. Lanjutin aja dulu, bentar ya," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Senada dengan Gisella, Sandy Arifin mengatakan, kliennya akan melengkapi bukti-bukti berupa screenshot sebagai tambahan.


"Melengkapi bukti dulu yang baru berupa captur-an, print-an yang dari mbak Gisel dan teman-temannya," kata Sandy Arifin.

Gisella Anastasia telah resmi melaporkan akun-akun media sosial yang menyebar video porno yang menyebut dirinya. Meski membuka pintu damai, Gisel tetap ingin para pelaku diseret ke meja hijau.

"Kalau ada pihak mereka ada yang beritikad baik, prosesnnya tetap akan kami lanjutkan ke meja hijau," kata Sandy Arifin usai membuat laporan di Polda Metro Jaya. [Evi Ariska]

Terkait

Load more