Rabu, 22 Januari 2020

Bawa Uang Cash Puluhan Juta, Tas Inul Daratista Juga Penuh Berlian Rp 1 M

Bikin jiwa miskin menjerit nih ketika lihat isi tas Inul Daratista.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Tak hanya sukses sebagai penyanyi, Inul Daratista juga memiliki sederet bisnis. Tak heran kehidupan Inul Daratista sangat dekat dengan kemewahan.

Bahkan, dalam keseharian Inul Daratista diketahui memegang uang cash sebanyak puluhan juta.

Hal ini berawal saat Nia Ramadhani membongkar isi tas Inul Daratista.


"Kita pengen ngomongin isi tas Inul Daratista," kata Nia Ramadhani.

"Eh gede, dalemnya ada tas lagi. Ini gak ada yang gak merk ya dalemnya? Yang biasa-biasa aja?" imbuhnya

Inul lantas mengeluarkan satu per satu barang yang ada di dalam tasnya.

"Mbak ini ada orang yang bawain dong?," tanya Nia Ramadhani.

"Iya ada yang bawain," jawab Inul Daratista.

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

"Air putih, Mba ini apa sih?," tanya Nia Ramadhani sambil mengeluarkan sebuah tas kecil.

"Itu kacamata," jawab Inul Daratista.

"Kacamatanya kok gemes sih ininya (tempatnya)?," tanya Nia Ramadhani.

"Bisa isi dua," jawab Inul Daratista.

"Kenapa harus banget dua?," tanya Nia Ramadhani.

"Kan bisa gonta-ganti, biar eksis," timpal Inul menyahuti.

"Oh iya karena kan seharian di luar rumah ya," jelas Nia Ramadhani.

Inul Daratista kemudian lanjut menjelaskan bahwa dirinya membawa uang cash dalam jumlah yang banyak.

"Satu lagi uang cash," ujar Inul Daratista.

"Mbak kenapa sih bawa banyak banget duit cash?," tanya Nia Ramadhani.

Mengejutkannya, Inul Daratista membawa uang cash sebanyak sepuluh juta.

"Duit cash aku nggak lebih dari paling Rp 10 juta gitu, karena..," kisah Inul Daratista seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Ngopi Dara (29/10).

"Hahaha, langsung jiwa-jiwa lo bergetar kan? Makanya bisnis bo!," ujar Nia Ramadhani menimpali.

"Geter kan pada yang nonton?," imbuhnya.

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Kemudian, Nia Ramadhani merasa kepo dengan isi pouch kecil di tas Inul Daratista.

"Ini gak ada, gak ada isinya," kata Inul Daratista seolah menolak.

"Nggak ada isinya? Itu apa sih?," tanya Nia Ramadhani makin penasaran.

"Apa sih isinya? jepitan-jepitan aja ya?," tanya Nia Ramadhani lagi.

"Jepitan, berlian say," kata Inul Daratista sembari mengeluarkan berlian.

"Berlian berapa? Ya gak lebih dari Rp 1 M lah paling, enak banget ni orang ngomongnya!," kata Nia Ramadhani tertawa.

Nggak hanya uang cash puluhan juta, ternyata tas Inul Daratista juga berisi berlian senilai miliaran rupiah.

Terkait

Load more