Jum'at, 13 Desember 2019

Ivan Gunawan Tepati Janji Buatkan Gaun Pengantin untuk Rina Nose

Gaunnya dirancang secara khusus oleh Ivan Gunawan agar nyaman dikenakan Rina Nose di cuaca dingin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ivan Gunawan (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menepati janjinya untuk membuatkan baju pengantin untuk Rina Nose

Baju pengantin tersebut dikenakan Rina Nose saat menikah dengan Josscy Artsen, di Belanda pada hari Selasa (22/10/2019) lalu.

"Rancangan baju buat Rina Nose dari dulu, kan gagal waktu dengan yang dulu. Jadi ya menepati janji. Kebetulan kali ini pestanya di Belanda sesuatu yang sangat sederhana," kata Ivan Gunawan, saat ditemui, kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).


Ivan Gunawan hadirkan koleksi bertema Doraemon di Modo 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Ivan Gunawan hadirkan koleksi bertema Doraemon di Modo 2019. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Rina Nose pun mengenakan baju pengantin pemberian lelaki yang disapa Igun itu terlihat cantik. Gaunnya pun dirancang secara khusus agar nyaman saat dikenakan di cuaca dingin.

"Tapi aku buatin satu dres yang saat dia pakai mudah nyaman banget. Kan di sana udaranya udah mulai agak dingin jadi kayak ada semi jaket atau blezer," ungkapnya.

Ivan Gunawan merasa senang akhirnya dapat menepati janjinya kepada Rina Nose.

"Ya namanya janji kan apapun harus ditepati, jadi ya dari pada Rina nyari baju lagi dan segala macem susah-susah ya mendingan aku buatin," ucap Igun.

Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]
Rina Nose dan suaminya, Josscy [Instagram/rinanose16]

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan berharap presenter sekaligus komedian itu selalu diberikan kebahagian bersama Josscy Aartsen.

"Ya alhamdulillah didoain aja. Namanya jodoh maut kan Allah yang ngatur kan, Rina ketemu soulmatenya. karena kalo mencari pasangan kan emang ya benar-benar cari soulmate ya," tutup Ivan Gunawan. [Evi Ariska]

Terkait

Load more