Senin, 09 Desember 2019

Dinar Candy Kehilangan Banyak Job, Begini Respon Sinis Bebby Fey

Bebby Fey justru malah menyalahkan Dinar Candy yang ikut nimbrung dalam masalahnya.

Linda Rahmadanti
Bebby Fey (Suara.com/Sumarni)
Bebby Fey (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Drama antara Bebby Fey dan Dinar Candy kian memanas. Keduanya saling lapor ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Bahkan laporan mereka sudah diproses oleh Polda Metro Jaya.

Bebby Fey mengaku tidak khawatir dengan laporan Dinar Candy kerjaannya akan hilang. Bahkan dia menyinggung teman seprofesinya itu yang kehilangan banyak pekerjaan atas laporannya ke polisi.

"Nggak biasa aja (laporan Dinar Candy ke Bebby Fey). Dia bilang job-nya di-cancel gara-gara saya. Siapa suruh dia ikut campur masalah ini. Kalau nggak ingin kehilangan job tolong dong lain kali jangan mencampuri urusan orang lain," kata Bebby Fey, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).


Menurutnya, kesalahan ada di pihak Dinar Candy yang ikut campur dalam masalahnya bersama Atta Halilintar. Dia mengaku tidak pernah sedikit pun mengganggu atau mencampuri urusan Dinar Candy.

"Dia kan yang mulai sendiri, kalau misalnya dia yang melaporkan saya kan awal mulanya dia sendiri yang bikin masalah," ungkapnya.

Bebby Fey [Suara.com/Evi]
Bebby Fey [Suara.com/Evi]

Dia pun memastikan tidak akan melaporkan Dinar Candy ke pihak berwajib bila perempuan asal Bandung itu tidak mencampuri urusannya dengan Atta Halilintar.

"Ngapain ikut nimbrung bukan masalah dia. Kalau misalnya dia aman-aman aja nggak ikut campur urusan orang. Ya mungkin nggak gini," terang Bebby Fey. (Evi Ariska)

Terkait

Load more