Sabtu, 18 Januari 2020

Babak Baru, Bebby Fey Lengkapi Laporan Terhadap Dinar Candy

Kian memanas aja nih masalah antara Bebby Fey dan Dinar Candy.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Bebby Fey [MataMata.com/Sumarni]
Bebby Fey [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Bebby Fey memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalankan pemeriksaan atas laporan Dinar Candy dugaan kasus pencemaran nama baik. DJ seksi itu datang didampingi kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito.

Dalam pemeriksaan Bebby Fey datang untuk melengkapi berkas dan menjawab sekitar klarifkasi laporan yang dilakukan Dinar Candy.

"Yang pertama menyangkut klarifikasi artinya melengkapi data-data yang kami peroleh sekaligus memperkuat unsur-unsur pidananya," kata Kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar, usai pemeriksaan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).


Yanuar menilai laporan Dinar Candy tidak mempunyai dasar. Malah sebaliknya perempuan asal Bandung itu yang pernah menyebar berita bohong ke media tentang Bebby Fey yang meminta mobil mewah kepada Atta Halilintar.

"Di situ (diwawancara media) dek Bebby meminta mobil mewah jenis mini Copper jadi dengan kalimat seperti itu, udah kita anggap fitnah dan mencemarkan nama baik kapasitas dek Bebby sebagai seorang pekerja seni," terang Yanuar Bagus Sasmito.

Bebby Fey [Suara.com/Evi]
Bebby Fey [Suara.com/Evi]

Selama ini Bebby Fey dan Dinar Candy tidak pernah mempunyai urusan. Namun ketika persoalan cinta satu malam bersama Atta Halilintar mencuat di publik, Dinnar Candy justru menyerang kliennya dengan menyebar fitnah.

"Kok tiba-tiba dia muncul dia mengeluarkan statemen itu nah statmen itu yang kita laporkan," tutur Yanuar.

Karena hal itu Yanuar dan Bebby Fey melapor balik Dinar Candy atas dugaan UU ITE pasal 310 dan 311 tentang pencemaran nama baik dan fitnah. Pernyataan Dinar yang menyebut Bebby Fey meminta mobil kepada Atta Halilintar dianggap sebagai fitnah. (Evi Ariska)

Terkait

Load more