cancel
Jum'at, 18 September 2020

LIVE: Dilaporkan Dinar Candy, Bebby Fey Diperiksa Polisi

Apa komentar Bebby Fey? Live di Matamata.com!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Bebby Fey [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Setelah Dinar Candy menjalani pemeriksaan perdana di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas laporannya terhadap Bebby Fey terkait kasus pencemaran nama baik. Hari ini (28/10/2019) giliran Bebby Fey yang diperiksa polisi.

Bebby Fey terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (28/10/2019). Kedatangannya ke sana untuk diperiksa terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Bebby kepada Dinar Candy.

"Laporannya Bebby Fey kepada Dinar Candy," kata kuasa hukum Bebby, Yanuar Bagus Sasmito di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Lebih lanjut kata Yanuar, kliennya sudah siap untuk diperiksa pada hari ini. Dia juga telah memperispkan beberapa dokumen yang akan diserahkan kepada penyidik.

"Ini sudah siap bawa-bawa dokumen. Nanti ya (lanjut wawanara selesai pemeriksaan)," ujarnya.

Sementara Bebby Fey bungkam seribu bahasa saat tiba di Polda Metro Jaya. Dia cuma menebar senyum tanpa memberi keterangan.

Diketahui sebelumnya, Bebby Fey melaporkan Dinar Candy ke Polda Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada 30 September 2019. Dia tak terima dengan pernyataan Dinar yang menyebut dirinya minta mobil dan rumah sebagai syarat damai dengan Atta Halilintar. Selanjutnya giliran Dinar Candy yang melaporkan balik.

Terkait

Load more