Sabtu, 06 Juni 2020

Dituding Bau Badan oleh Barbie Kumalasari, Danang DA2: Nggak Etis!

Duh, Barbie Kumalasari dan Danang DA2 ribut lagi nih?

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)
Barbie Kumalasari dan Danang akhirnya berdamai. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Danang DA2 tampak menjadi sorotan netizen, pasalnya baru-baru ini ia berkomentar pedas di akun Instagram acara talkshow Brownies.

Tampak akun Instagram tersebut mengunggah sebuah video dimana Barbie Kumalasari mengomentari penampilan Danang DA2 di atas panggung.

"Menurut gua itu goyangan lebay banget, pasti itu panas tuh liat basah banget, bajunya pasti udah basah gitu, pasti bawang bawang bombay," ungkap Barbie Kumalasari.

Tak terima disebut bau, Danang DA2 pun tampak berkomentar dalam unggahan ini.


Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

@da2_danang : "Saya mengharapkan ada klarifikasi dari pihak @brownis_ttv @jck_desaratu terkait tayangan ini."

Danang pun mengatakan jika unggahan ini sangat merugikan dirinya.

"......Ini sangat merugikan karena oknum yang 'katanya artis terkenal ini' menyebut saya Bau Badan. Benar-benar nggak etis..... saya tunggu etikat baiknya," tulis Danang DA2.

Barbie Kumalasari dan Danang DA2. (Instagram/@brownies_ttv)
Barbie Kumalasari dan Danang DA2. (Instagram/@brownies_ttv)

Setelah diprotes oleh Danang DA2 soal komentarnya di video tersebut, Barbie Kumalasari pun menanggapinya.

@barbiekumalasari : "Maksud aku tuh cuma ngingetin. Kalo gerakannya lebay kan nanti makin smell bau gitu.. iihh.." ungkapnya.

Membela dirinya sendiri, Barbie mengatakan jika gerakan yang ditampilkan Danang DA2 dinilai berlebihan, dan bisa menyebabkan bau badan.

Setelah diketahui bahwa keduanya sempat berseteru karena Barbie Kumalasari mengaku tidak suka dengan Danang yang bermuka dua dan menyebut dirinya tidak tahu malu.

Duh duh, ribut lagi nih Barbie Kumalasari dan Danang DA2?

Terkait

Load more