Jum'at, 13 Desember 2019

Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Susah Cari Pengganti?

Duh, Prilly Latuconsina belum bisa move on nih?

Linda Rahmadanti
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina kini belum punya kekasih baru. Prilly bilang bahwa dirinya masih susah untuk menemukan tambatan hati yang baru.

Bahkan, ia berseloroh lebih sulit membangun hubungan pacaran ketimbang rumah baru. Mengingat, saat ini Prilly tengah membuat sebuah rumah baru.

“Susah itu (cari pacar lagi), gampangan bangun rumah dari pada bangun hubungan (pacaran),” kata Prilly Latuconsina saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (26/10/2019).

Meski demikian, aktris 23 tahun ini memastikan bila dia sudah move on dari Maxime Bouttier. Kekinian, dia lebih mengisi waktu luang untuk bekerja dan menikmati status jomblo.


“Engga lah, move on-nya ke kerjaan lagian baru kali (putusnya), masa iya langsung cari yang baru engga lah. Sendiri aja dulu menikmati waktu sendiri,” ucapnya.

Tak hanya itu, Prilly masih beruntung lantaran ada orang-orang terdekatnya. Dia pun mengaku tak kesepian hanya karena tidak memiliki seorang kekasih.

“Kok kasian ya kesepian, kesepian engga sih, karena kerja terus jadi nggak sepi. Jadi kaya apalah arti chat kalau disekeliling kita ada teman yang menyemangati. Walaupun nggak dichat yang penting langsungnya,” ungkapnya.

Terkait

Load more