Senin, 06 April 2020

Pembelaan Barbie Kumalasari Dituding Menari di Atas Duka Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara soal tudingan bersenang-senang di atas penderitaan suaminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Usai dituduh sengaja bersenang-senang di atas penderitaan suaminya, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara. Kekinian, Barbie Kumalasari baru saja menghadiri acara Silet Awards 2019 dengan penampilan glamour.

"Begini, karena Galih tahu kan aku tetap harus bekerja. Life must go on. Jadi mau nggak mau aku nggak mau terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Karena nggak ada gunanya buat aku. Hidup kan harus terus berjalan. Galih juga support," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019) malam.

Pemain sinetron Bidadari ini juga mengatakan perlu membiayai banyak kebutuhan. Karena itu, Barbie Kumalasari perlu bekerja lebih keras. 


"Apalagi aku juga seorang ibu. Punya banyak banget kebutuhan. Aku kan tulang punggung keluarga. Kayak kemarin adik aku baru operasi tumor payudara empat. Bulan lalu sama bulan Desember juga kudu operasi lagi," sambungnya.

Kendati begitu, dia membantah bekerja banting tulang cuma buat membantu pengobatan tumor sang adik.

"Nggak juga karena operasi tumor nggak sampai Rp 100 juta. Alhamdulillah honor aku sudah ratusan juta. Cuma soalnya banyak kebutuhan lain juga yang harus aku penuhi," kata Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Lalu saat disinggung alasannya jarang menjenguk Galih Ginanjar di penjara, Barbie Kumalasari punya jawaban sendiri.

"Karena schedule aku di teve alhamdulillah setiap hari ada terus. Jadi bintang tamu, host. Terus ada build in juga. Kadang masih jenguk kok," ucap Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar resmi ditetapkan atas kasus ikan asin laporan Fairuz A Rafiq. Dia ditahan bersama Pablo Benua dan Rey Utami di Rutan Polda Metro Jaya. [Sumarni]

Terkait

Load more