Senin, 20 Januari 2020

Punya Pacar Baru, Dinar Candy Akui Dekat dengan Polisi

Cie, Dinar Candy lagi dekat dengan polisi nih.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy mengakui dirinya sedang dekat dengan seorang anggota polisi saat ini.

"Ya lagi gitu deh sama bapak polisi, hahaha," kata Dinar malu-malu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Perempuan yang berprofesi sebagai disjoki (DJ) ini tak pernah menyangka bisa dekat dengan polisi Indonesia. Sebab, dari dulu dia sering berpacaran dengan lelaki berkewarganegaraan asing.

"Kayaknya ternyata lama lama kok polisi lucu banget. Ya udah, hahaha," ujar Dinar Candy.


Namun, Dinar Candy menolak membeberkan identitas, termasuk pangkat polisi tersebut. Yang jelas, hubungannya sudah terjalin sebulan terakhir.

"Sebulan ini lah (dekat), belum (jadian) sih. Cuma ya jalan sama ngobrol, lampu hijau banget sama yang ini," kata Dinar malu-malu.

Dinar Candy pun tak menyangka kasus yang menyeretnya berurusan dengan kepolisian justru menjadi jalan pertemuannya dengan gebetan. Namun, hingga kini ia belum yakin dengan keseriusan tambatan hatinya itu.

"Nah itu masalahnya yang aku agak curiga juga kan kayak narik ulur gitu. Aku kayak 'aduh dia single nggak ya?' Tapi akunya beneran suka, maksudnya beneran jatuh cinta," kata Dinar Candy. (Yuliani)

Terkait

Load more